Saturday, January 7, 2017

Cara Simple Membuat Levitasi Di Photoshop CS6



Hello guys , berhubung gua udah bisa dikit dikit tentang photoshop :'v gua mau berbagi ilmu gua walau ga banyak hehe ..
caranya mudah . cuman butuh background kosong + background yang ada orangnya . Editinya juga gampang dan ga makan waktu banyak :D simple banget kok edit nya :v usahakan background dan foto keduanya harus sama jangan berbeda , biar keliatan bagus , tapi disini foto saya agak berbeda karna ga sengaja kesenggol dikit saat foto -_-
langsung aja ke editingnya :D :

1.  Pertama cari background yang ingin anda pilih , sebagai contoh saya pilih background ini



2. Jangan lupa buka gembok backgroundnya untuk menjadi layer 0 [ SS dibawah saya lupa untuk membukanya hehe ]

3. Selanjutnya , Klik fie , lalu pilih open , lalu pilih foto keduanya yang ada orangnya , contohnya kaya gini



4. seleksi orangnya saja (?) untuk seleksi silahkan pilih tools sesuai kesabaran aja :v kalau ane sih seleksi pake magnetic tools karna cepet hehehehe



5. Jika sudah diseleksi , drag yang diseleksi tadi ke background kosong



 6. Jika sudah di pindahkan , atur ukuran dan arah yang diinginkan . untuk mengatur ukuran [ CTRL + T ] jika sudah ukurannya bersamaan dengan SHIFT . Enter jika sudah . Disini saya udah ganti warna background dan karakternya ( saya sendiri )


7.  untuk mengatur warna kontras nya gampang , pilih sesusai warna yang kita inginkan [ jangan lupa mengganti layer saat ingin mengatur warna keduanya hehe ]




Sekian dari saya , maaf jika ada tutorialnya agak ribet atau susah atau kurang mengerti silahkan komentar aja :) ini menurut saya levitasi yang gampang hehe .. thanks you for read this post :)

0 comments:

Post a Comment