Saturday, January 7, 2017

Top 4 Loli Anime Karakter [ Versi gua ]



Top 4 Loli Anime versi ane bro :D
karna gua suka yang loli :D jadi gua post aja tentang loli :v

1. Chino Kaufu
[ Dari anime : Is The Order A Rabbit ? ]

[ Picture From : Wiki Chino Kafu ]

Loli yang satu ini bener bener ngegemesin . Mulai dari wajah flatnya sampai ketika senyum dan mode cantiknya yang bikin waaaaw . Ane cari di youtube , ini loli bikin ngakak .

2. Hatsune Izuka
[ Dari Anime : No Game No Life ]


[ Picture From : Kertasu Devian Art ]

Ini loli imut yang setengah mirip kucing :v

3. Alice
[ Dari Anime : Kiniro Mosaic ]


[ Picture From : ZettaiYuki Devian Art ]

4. Kobato
 [ Dari Anime : haganai ]


[ Picture From : Princes Lala Anime Amino ]



Oke sekian dari gua :v terima kasih udah membaca post ini :D kurang lebihnya bisa komen aja :) sapa tau ane bikin versi 2 nya hehe

0 comments:

Post a Comment