Saturday, January 7, 2017

Kenapa Gua Suka Ngegame?

 
Kali ini gua mau cerita tentang kenapa gua suka ngegame . Gua ngegame itu masih tau waktu , karna ada rasa bosan juga jika main game terus menerus hehe .. Selama gua ngegame , yang namanya di omelin ortu tuh sering -_- gua termasuk penggila game juga , karna gua sering ngabisin uang gua demi game . Gua udah ngabisin uang buat beli cash , diamond , dll yang berhubungan dengan game . Tiap kali gua habis beli tuh ga ngerasa nyesel , itu yang gua heranin .
Dan beberapa sisi positif dan negatif dari game itu ada yang gua dapat adalah :

1. Dapet Banyak Temen
Selama gua main game online di PC maupun di Android tuh banyak temen yang gua dapat . Ada temen yang solid ada juga temen yang sementara (?) jadi temen sementara tuh kaya temen yang ketemu 1 room di game dan ga ketemu lagi (?) kalau yang solid tuh kaya temen yang masih tetep ngajak main bareng . DLL

2. Pengetahuan Di Game
Pengetahuan di game yang gua dapat itu kaya bahasa inggris , dan tau tempat tempat kaya di game GTA hehe ..

3. Tau Arti Kekompakan
Selama gua main game , contohnya game yang berteam , gua tau apa itu kekompakan . Karna kekompakan dalam game  itu sangat di butuhkan untuk memenangkan game yang kita mainkan , contohnya kaya Game Dota 2 , mengajarkan tentang kekompakan untuk menjaga tower dan menyerang lawan secara kompak .

4. Tau Strategi Untuk Memenangkan Game
Strategi dalam game juga sangat dibutuhkan dalam permainan , karna tanpa strategi main bakal acak acakan hehe ,,

Sisi Negatif Gua Selama Ngegame

1. Bikin Bangkrut Uang Jajan
Yap ini lah salah satu ujian dalam ngegame wkwk , karna kalau gua ga ada uang dan ada event bagus di salah satu game kesukaan gua .. itu yang bikin pusing wkwk

2. Bikin Lupa Belajar
Tarikan untuk main game ini sangat kenceng banget karna bikin lupa belajar -_- mengejar event dan lain lain yang bikin gua lupa waktu buat belajar , hadeh


===========================================================================

Ya itu lah beberapa sisi negatif dan positif gua selama ngegame haha .. jangan ditiru ya guys hehe .. terima kasih yang udah baca blog gua ini :) 


0 comments:

Post a Comment