Saturday, January 7, 2017

Cerita Gua Mengapa Memilih Ngeblog


Hallo guys . kenapa gua memilih ngeblog dibanding youtube ? padahal youtube lebih kenceng mencari uangnya . Tapi karna gua suka ngetik dan menshare apa yang gua lihat dan apa yang gua pelajari . Jadi ya untuk sementara gua ngeblog dulu hehe . Tapi entah untuk kedepanya gua beralih ke youtube atau engga . Beberapa alasan gua buat ngeblog

1. Untuk Mengisi Waktu Kosong
Biasanya gua mengisi waktu kosong gua untuk main game. Entah itu game Line Get Rich , Clash Of Clans , Clash Royale , Mobile Legends , dan game game lainnya . Tapi itu tergantung males atau engganya gua . Biasanya kalau lagi pengen ngetik atau share sesuatu , gua langsung ngeblog . Intinya niat gua nya aja hehe [ tapi kalau blog rame mungkin gua rajin ngepost ]

2. Berbagi Ilmu
Untuk sementara ilmu desain gua masih dibilang kurang handal , nah sekarang gua lagi belajar di software photoshop dan Adobe Premiere Pro CC 2015 . Jika ada ilmu gua nanti nambah , pasti bakal gua share ke blog hehe . Intinya mah ga pelit ilmu .

3. Tujuan Ngeblog
Tujuan gua ngeblog ya salah satunya untuk menshare apa yang gua dapat dan apa yang gua pelajari sekaligus mencari uang di blogger ini . Salah satunya melalui Adsense dan Pengunjung setia blog . Tapi berhubung nih blog masih baru . Ya gua harus rajin ngeblog hehe

4. Mencari Respon Positif dan Negatif dari Temen yang udah Baca Blog ini
Ya tujuan utama blog adalah untuk mencari viewers . Sama halnya kaya youtubers . Disini gua mencari peminat pembaca yang setia untuk mengunjungi blogger gua hehe . Dan mencari respon dari Teman yang udah mengunjungi blog ini . Dan gua selalu bertanya tanya jika sudah ngepost di blog . Apakah respon pembaca negativ ? atau positif ? disitu gua selalu bertanya kekurangan dan kelebihan gua dalam ngepost bllog.

5. Ketika Sudah Sukses Dalam Ngeblog
Jika blog ini Rame pengunjung , mungkin gua akan lebih rajin lagi untuk ngeblog tentang apa aja yang gua tau dan apa yang gua bisa share kepada temen temen gua yang udah setia baca .

Ya mungkin segitu aja tujuan gua memilih ngeblog hehe .. terima kasih udah ngebaca post ini :)

0 comments:

Post a Comment