Tuesday, January 10, 2017

Riview New Hero : Alpha , The Ultimate Weapon [ Mobile Legends ]



hello guys , ane hari ini baru beli hero baru Alpha , dan hasilnya not bad lah ..
dan untuk skill , skill Alpha ini lumayan sakit , berasa banget attacknya [ Well nerf is coming soon ]
dan yang gua coba combo nya ketika udah lv4 adalah > Skill 3 + Skill 2 + Skill 1 = [ Spell attack ] mati deh :v
lv 4 aja nih hero udah sakit banget , apa lagi udah jadi ? jika ada lawan yang memakai hero Alpha dan berhadapan atau by1 sama dia , ane saranin untuk menunggu lawan menggunakan skill 3 nya. [ Usahain jauhin lawan dulu atau menghindar biar ga kena ultinya ]
Jika lawan udah menggunakan skill 3 , kesempatan emas untuk menyerang lawan langsung !
Hero ini masih kalah lawan fanny [ tapi gatau lawan freya ] soalnya tadi ane main dan ngelawan player yang Pro Fanny dan hasilnya ane kalah cepet -_-
Tapi hero ini untuk lawan hero lainnya , dia masih sanggup lawan 2 hero sekaligus loh :o
Pokoknya ga beli hero ini nyesel deh wkwk ..
Dan untuk hero yang di nefr GM , SABAR aaja haha :D

ane ada beberapa screen shoot battle pake Hero Alpha ini , dan hasilnya lumayan [ 2 lose - 2 win ]






Untuk download gamenya bagi yang belum punya , bisa di download di :
[ Link download disini : Mobile Legends [ Play Store ]    ]


Thanks you untuk kalian yang udah baca post ini :)

0 comments:

Post a Comment