Saturday, January 28, 2017

Trick CJ kebal api [ GTA SA Indonesia ]



Gua liat beberapa mission yang ada di GTA , contohnya mission ambulance , pemadam kebakaran , tag , ngumpulin sepatu kuda , dll .
Dan yang baru gua selesaikan baru 1 , yaitu mission pemadam kebakaran . Untuk mission yang ada di mobil [ pemadam kebaran , polisi , ambulance ] harus mencapai level 12 untuk membuka hadiah / reward yang kita selesaikan .
Reward yang gua jelaskan disini adalah reward jadi Pemadam Kebarakan . Rewardnya yaitu kebal dari API ! sebelumnya kalau si CJ kena api bakal berkurang ARMOR dan DARAH nya , tapi ketika CJ udah menyelesaikan Mission Pemadam Kebakaran , dia akan menjadi KEBAL sama api 
.. ntapz 
ini beberapa screenshoot yang gua ambil dari GTA gua 








Ntap kan .. kalau yang udah tau ya gppa sih hehe tapi yang belum tau monggo di coba :D
thanks yang udah baca post ini :)

0 comments:

Post a Comment